Ada PPKM, Masyarakat Bisa Beli Perlengkapan Rumah Tangga di Marketplace Ini

Asaljeplak.my.id –Berbelanja peralatan rumah tangga adalah salah satu kebutuhan. Terutama ketika barang-barang di rumah sudah mulai sulit dibersihkan, atau tidak berfungsi dengan baik dan tidak layak digunakan lagi.

Tentunya harus menggantinya dengan membeli peralatan rumah tangga yang baru. Akan tetapi, seiring dengan kasus COVID-19 yang terus meningkat, pemerintah semakin memperketat protokol kesehatan dan memperpanjang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Untuk mematuhi protokol kesehatan dan PPKM, berbelanja apa pun kini menjadi serba online. Hanya dengan duduk diam di rumah dan berbelanja melalui marketplace, barang yang dipesan akan diantar langsung sampai ke rumah.

Begitu juga dengan belanja perlengkapan rumah tangga. Saat ini banyak toko yang menjual perlengkapan rumah tangga secara online di berbagai marketplace, salah satunya ialah Dejavu.

Baca Juga:
Kulakan dari Marketplace Ternama, Pemuda di Srandakan Edarkan Pil Sapi

Dejavu adalah toko yang menjual aneka produk perlengkapan rumah tangga yang telah berdiri sejak Juli 2020. Nama Dejavu berasal dari bahasa Prancis, yakni keadaan di mana seseorang merasa familier atau akrab dengan kondisi sekitarnya.

“Konsep tersebut kami gunakan dengan harapan dapat menyediakan produk yang lebih baik kepada pelanggan dalam kehidupan yang akrab, terutama para pelanggan yang mengejar kehidupan rumah tangga yang berkualias,” ujar pemilik toko Dejavu, Wu ZhuoYu dalam keterangannya, Jumat (12/2/2021).

Produk unggulannya sendiri ialah rak dan berbagai produk penyimpanan lainnya. Ketika barang-barang di rumah sudah mulai membanyak dan tidak beraturan, produk penyimpanan dari Dejavu merupakan pilihan yang tepat agar tata letak dan seisi rumah menjadi lebih rapi.

Selain produk-produk penyimpanan, Dejavu juga menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti peralatan dapur, peralatan kamar mandi, peralatan bersih-bersih, hingga hiasan dinding dan dekorasi taman. Harga produk yang tersedia di Dejavu memiliki harga yang terjangkau dan lebih hemat.

“Meskipun harganya sangat terjangkau, dari Rp 30.000 hingga Rp 300.000 kualitas produk-produk kebutuhan rumah tangga di Dejavu pun tidak perlu diragukan. Pelanggan bisa berbelanja dengan aman dan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi marketplace di handphone,” kata Wu ZhuoYue.

READ  Komplain Beli Baju Salah Warna, Ulasan Pembeli Ini Malah Bikin Salah Fokus

Baca Juga:
Tren Pasar Mobil Bekas di Tengah Pandemi 2020 versi Marketplace

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

GM perpanjang pemangkasan produksi karena kelangkaan chip

Read Next

FPKS: Perlu usaha bersama perbaiki tren demokrasi Indonesia

Tinggalkan Balasan