Ada Pemeliharaan Sistem, Ini Penjelasan Maybank Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (BNII) buka suara mengenai gangguan gangguan mobile banking (M-Banking) yang dialami nasabahnya sejak Senin kemarin hingga Selasa ini (1/6/2021). Keluhan mengenai transaksi Maybank terlihat di jagat media sosial Twitter, masyarakat pengguna mengaku mengalami beberapa gangguan.

Menanggapi hal ini, manajemen pun menjelaskan bahwa perseroan tengah melakukan pemeliharaan sistem.

“Maybank Indonesia sedang melakukan pemeliharaan sistem yang melibatkan sistem pembayaran dan layanan online,” kata juru bicara Maybank atau Head Corporate Communication & Branding Maybank Indonesia Tommy Hersyaputra kepada CNBC Indonesia, Selasa (1/6/2021).

Pihak Maybank Indonesia meminta maaf dan berharap masyarakat bersabar sembari perbaikan terus berjalan.

“Kami mohon maaf atas gangguan layanan dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami berharap bisa segera kembali mengaktifkan sistem demi menjaga kualitas layanan kepada nasabah. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Anda,” lanjut Tommy.

Adapun dalam pengumumannya di Twitter, Maybank juga menyatakan, “kami tengah melakukan pemeliharaan sistem dalam rangka meningkatkan fitur keamanan transaksi nasabah dan stabilitas sistem bank. Dalam proses pemeliharaan sistem, ternyata membutuhkan waktu lebih lama untuk memastikan keamanan dan stabilitas sistem.”

Atas gangguan ini, sejumlah pengguna Twitter mengeluhkan gangguan yang dialami ini di media sosial Twitter.

[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)

Berita ini telah terbit pertama kali di CNBC

READ  Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur

admin

Read Previous

Curhat Maverick Vinales Usai Gagal Raih Podium di MotoGP Italia 2021, Masalah Motor?

Read Next

PPKM Mikro, tempat wisata di Palembang tetap buka

Tinggalkan Balasan