Ada Liquid Cool di Poco X3 NFC, Apa Fungsinya?

Asaljeplak.my.id –Oktober lalu, Xiaomi meluncurkan Poco X3 NFC ke Indonesia. Spesifikasi Poco X3 NFC, yang mengincar penggemar game dan pasar kelas menengah dengan harga Rp 3 jutaan, memiliki satu teknologi unik yakni Liquid Cool.

Salah satu keunggulan yang digaungkan Xiaomi adalah fitur ponsel yang mendukung untuk bermain game. Ponsel ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G untuk membuat performa dalam bermain game menjadi lebih baik.

“Poco X3 NFC ini memang dikhususkan untuk ponsel gaming. Dengan prosesor ini, performa akan menjadi semakin efisien,” jelas Andi Renreng selaku Product PR Manager Xiaomi Indonesia dalam acara Teardown POCO X3 NFC yang diselenggarakan virtual, Senin (16/11/2020).

Andi menambahkan, untuk mendukung performa chipset 732G, pihaknya memberi fitur Liquid Cool Technology 1.0 Plus untuk menjaga perangkat tetap dingin.

Baca Juga:
Spesifikasi POCO X3 NFC, Pengisi Kelas Menengah dengan Harga Rp 3 Jutaan

“Teknologi Liquid Cool ini bisa mendukung performa Poco X3 NFC dalam bermain game. Dipadukan dengan chipset Snapdragon 732G, para pengguna akan lebih maksimal dalam menikmati performa dan saat bermain game lewat ponsel tersebut,” jelas Andi.

Selain prosesor, Poco X3 NFC juga dibekali baterai berkapasitas 5.160 mAh dengan 33W pengisian cepat. Perangkat ini diklaim mampu terisi hingga 63 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Harga Poco X3 NFC di Indonesia adalah Rp 3,2 juta untuk versi RAM 6 GB/64GB dan Rp 3,6 juta untuk varian RAM 8 GB/128 GB.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Komisi II DPR RI targetkan RUU Pemilu selesai pertengahan 2021

Read Next

Heboh Rizieq Shihab Sebut Lonte, Sindir Siapa?

Tinggalkan Balasan