• September 28, 2020

AC Milan Resmi Lepas Andre Silva ke Eintracht Frankfurt

Asaljeplak.my.id –Andre Silva resmi meninggalkan AC Milan setelah kontraknya telah dipermanenkan oleh klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Milan sebelumnya telah meminjamkan Andre Silva ke Frankfurt. Striker Portugal ini telah mencetak 16 gol di semua kompetisi dan membuat klub Bundesliga ini memilih untuk mempertahankannya .

Kini, pemain berusia 24 tahun itu telah dimiliki sepenuhnya oleh Eintracht Frankfurt setelah Andres Silva meneken kontrak dengan durasi tiga tahun.

Penyerang Eintracht Frankfurt Andre Silva (kanan) dan Filip Kostic (kiri) merayakan gol yang dicetaknya dalam pertandingan Liga Jerman melawan Werder Bremen di Weser Stadion, Bremen, Rabu (3/6/2020). (ANTARA/AFP/STUART FRANKLIN)Penyerang Eintracht Frankfurt Andre Silva (kanan) dan Filip Kostic (kiri) merayakan gol yang dicetaknya dalam pertandingan Liga Jerman melawan Werder Bremen di Weser Stadion, Bremen, Rabu (3/6/2020). (ANTARA/AFP/STUART FRANKLIN)

“Selama beberapa bulan terakhir kami telah melihat kemampuan Andre,” kata direktur olahraga Fredi Bobic senang lewat situs klub seperti dilansir Sportskeeda.

“Bukan kebetulan bahwa dia adalah striker terbaik kedua di Bundesliga setelah restart. Dia adalah penyerang muda dan fleksibel dan, pada usia 24, dia masih memiliki potensi untuk berkembang.”

“Kami yakin kami bisa membawanya ke level lain di sini di Frankfurt dan kami senang bisa mengikat striker hebat ke klub hingga musim panas 2023.”

Silva bergabung dengan Milan dari Porto dengan transfe 38 juta Euro pada Juni 2017, tetapi ia hanya delapan kali menjadi starter di Serie A untuk Rossoneri.

Penyerang AC Milan, Andre Silva. (MARCO BERTORELLO / AFP)Penyerang AC Milan, Andre Silva. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Dia menghabiskan musim 2018-19 dengan status pinjaman di Sevilla, mencetak sembilan gol dalam 27 penampilan di LaLiga.

Kini AC Milan telah resmi melepas Andre Silva dan mendoakan pemain sukses di masa depannya.

“AC Milan mengumumkan transfer pemain Andre Miguel Valente da Silva ke Eintracht Frankfurt dengan kesepakatan permanen,” bunyi pernyataan klub Rossoneri.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Zlatan Ibrahimovic Pamer Aksi Salto di Laut, Ini Videonya

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Kasus COVID-19 meningkat, Dishub Aceh disinfeksi sarana transportasi umum

    Read Next

    Unggah Video Kaki, Kim Kardashian Pastikan Dirinya Tidak Punya 6 Jari

    Tinggalkan Balasan