6 Bumbu Jagung Bakar Terenak, Spesial Tahun Baru

Asaljeplak.my.id –Bumbu jagung bakar menjadi pilihan yang menarik untuk dibahas menjelang malam tahun baru. Berikut rekomendasi bumbu jagung bakar terenak, spesial tahun baru. 

Malam tahun baru merupakan momen yang paling pas untuk berkumpul dengan saudara jauh maupun dekat. Banyak kegiatan menarik yang dapat dilakukan untuk menyambut tahun baru bersama keluarga salah satunya adalah membuat jagung bakar.

Agar jagung bakar lebih nikmat untuk disantap, ada beberapa bumbu yang harus ditambahkan. Anda dapat menambahkan sejumlah topping diatasnya. Berikut Suara.com rangkum beberapa bumbu jagung bakar yang wajib Anda coba di rumah.

1.      Jagung Bakar Manis

Baca Juga:
5 Resep Makanan Tahun Baru Terfavorit dari Sate Ayam hingga Spaghetti

Untuk membuat bumbu jagung bakar manis, Anda hanya perlu mengoleskan bumbu saus barbeque pada jagung sebelum dipanggang. Jika ingin terasa lebih gurih, Anda dapat mengoleskan margarin saat jagung dipanggang.

2.      Jagung Bakar Pedas Asin

Bumbu jagung bakar terenak selanjutnya adalah jagung bakar pedas asin. Untuk membuat bumbu jagung bakar pedas asin, Anda perlu mempersiapkan margarin, sambal botol, sedikit air, dan sejumput garam. Campur seluruh bahan tersebut lalu oleskan pada jagung ketika jagung dipanggang.

3.      Jagung Bakar Mentega

Mentega menjadi salah satu bumbu jagung bakar yang cukup digemari banyak kalangan. Anda hanya perlu menyiapkan margarin untuk membuat jagung bakar ini.

Baca Juga:
Kata-kata Selamat Tahun Baru 2021 Berupa Doa

Cara membuatnya juga cukup praktis. Anda cukup mengoleskan margarin pada jagung ketika jagung dalam proses pemanggangan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Hindari Menghadiri Pesta Malam Tahun Baru di Luar Rumah, Ini Alasannya!

    admin

    Read Previous

    Kerap Bikin Ulah, Radja Nainggolan Resmi Dibuang Inter ke Cagliari

    Read Next

    Cara membuat foto Best Nine 2020 di Instagram

    Tinggalkan Balasan