• September 24, 2020

5 Hits Bola: Victor Igbonefo Tak Khawatirkan Lini Pertahanan Persib

Asaljeplak.my.id –Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku tak khawatir dengan benteng pertahanan Persib menjelang digulirkan kembali Liga 1 pada awal Oktober 2020, nanti.

Sementara Puma resmi mengumumkan kerja sama dengan Neymar Jr setelah megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu memutuskan berpisah dengan Nike, yang telah mensponsorinya selama 15 tahun

Berita di atas adalah dua dari lima berita sepak bola di kanal bola yang paling banyak mendapat perhatian dan banyak dibaca sepanjang pekan ini.

Berikut kami rangkum 5 berita top sepak bola di kanal bola Suara.com sepekan ini :

1. Victor Igbonefo Tak Khawatirkan Lini Pertahanan Persib

Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo. [Suara.com/Aminuddin]Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo. [Suara.com/Aminuddin]

Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku tak khawatir dengan benteng pertahanan Persib menjelang digulirkan kembali Liga 1 pada awal Oktober 2020, nanti.

Hal itu diutarakan Victor usai menjalani pertandingan internal yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9/2020), petang. Laga itu sebagai pertandingan pengganti batalnya uji coba lawan Bhayangkara FC.

Baca selengkapnya

2. Resmi Berpisah dengan Nike, Puma Kini Sponsori Neymar

Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. [David Ramos / POOL / AFP]Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. [David Ramos / POOL / AFP]

Puma akhirnya resmi mengumumkan kerja sama dengan Neymar Jr setelah megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu memutuskan berpisah dengan Nike, yang telah mensponsorinya selama 15 tahun.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  5 Hits Bola: Messi Minta Dilepas, Castano: Sang Tiran Itu Akhirnya Pergi

    admin

    Read Previous

    Kemarin kasus COVID-19 masih bertambah, pemerintah dukung PSBB Jakarta

    Read Next

    Mengintip Batu Cermin, Destinasi Super Prioritas di Labuan Bajo

    Tinggalkan Balasan