5 Hits Bola: Timnas Indonesia Kembali Punya Jersey Ketiga Setelah 22 Tahun

Asaljeplak.my.id –Timnas Indonesia kembali punya jersey ketiga setelah 22 tahun. Hal ini setelah Mills selaku apparel resmi meluncurkan jersey ketiga Timnas Indonesia pada Selasa (17/11/2020).

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menjelaskan total ada sembilan pemain keturunan bakal dijajal kemampuannya untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia U-19. Sebagian besar dari mereka pemain keturunan Belanda-Indonesia.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Selasa (17/11/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Setelah 22 Tahun, Timnas Indonesia Kembali Punya Jersey Ketiga

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 akan Jajal Kemampuan Sederet Pemain Berdarah Belanda

PSSI dan Mills selaku apparel resmi Timnas Indonesia meluncurkan jersey ketiga skuat garuda (dok. PSSI).PSSI dan Mills selaku apparel resmi Timnas Indonesia meluncurkan jersey ketiga skuat garuda (dok. PSSI).

Timnas Indonesia kembali punya jersey ketiga setelah 22 tahun. Ini setelah Mills selaku apparel resmi Timnas Indonesia meluncurkannya secara resmi, Selasa (17/11/2020).

Jersey ketiga Timnas Indonesia ini didominasi dengan warna hitam dipadu dengan emas di bagian ujung kerah dan lengan. Sementara jersey ketiga kiper berwarna kuning ditambah hitam di bagian kerah.

Baca selengkapnya

2. Timnas Indonesia U-19 akan Jajal Kemampuan Sederet Pemain Berdarah Belanda

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. [Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha]Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. [Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha]

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menjelaskan total ada sembilan pemain keturunan yang bakal dijajal kemampuannya untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia U-19. Sebagian besar dari mereka merupakan pemain keturunan Belanda-Indonesia.

Baca Juga:
Ketum PSSI: Jika Terjadi Sesuatu, Terpaksa Timnas U-19 TC di Indonesia

Dari sembilan pemain, dua nama sudah dijajal kualitasnya oleh pelatih kepala Timnas U-19, Shin Tae-yong saat skuat Garuda Nusantara melakoni training camp (TC) di Kroasia beberapa waktu lalu.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Direktur timnas Jerman tetap dukung Joachim Low usai dibantai Spanyol

    Read Next

    Dulu Pecandu Narkoba, Wanita Ini Mengaku Kondisinya Membaik Berkat Oplas

    Tinggalkan Balasan