5 Hits Bola: Ronaldo Tolak Tawaran Arab Saudi untuk Jadi Duta Pariwisata

Asaljeplak.my.id –Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi untuk menjadi duta wisata pariwisata. Padahal Ronaldo ditawari bayaran yang tinggi sebesar Rp101 miliar.

WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, menjadi sorotan netizen saat joget di tempat gym. Pacar Gian Zola tersebut jadi sorotan karena tampil mengenakan pakaian ketat.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Senin (25/1/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Dibayar Mahal, Ronaldo Tolak Tawaran Arab Saudi untuk Jadi Duta Pariwisata

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Cristiano Ronaldo Tolak Duit Arab Saudi Rp 101 Miliar

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. [MIGUEL MEDINA / AFP]Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi untuk menjadi duta wisata pariwisata. Padahal Ronaldo ditawari bayaran yang tinggi sebesar Rp101 miliar.

Disadur dari laporan The Sun pada Minggu (24/1/2021),  Cristiano Ronaldo mendapatkan tawaran untuk jadi duta pariwisata di Arab Saudi. Kesepakatan itu mengharuskan Ronaldo untuk tampil dalam sebuah iklan komersil dan berkunjung ke Arab Saudi.

Baca selengkapnya

2. Joget di Tempat Gym, Bentuk Tubuh Ghea Youbi Jadi Sorotan Netizen

Kekasih Gian Zola, Ghea Youbi. (Instagram/@gheayoubi).Kekasih Gian Zola, Ghea Youbi. (Instagram/@gheayoubi).

WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, menjadi sorotan netizen saat joget di tempat gym. Pacar Gian Zola tersebut jadi sorotan karena tampil mengenakan pakaian ketat.

Baca Juga:
Alasan Kemanusiaan, Ronaldo Tolak Tawaran Jadi Duta Pariwisata Arab Saudi

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Sabtu (23/1/2021), Ghea Youbi memposting video yang mencuri perhatian warganet. Dalam video tersebut, pacar Gian Zola tersebut sedang asyik berjoget di tempat gym.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Terjadi 5 kali ledakan di SPBU Margomulyo Surabaya

    Read Next

    Robot Sophia rencana diproduksi massal di tengah pandemi

    Tinggalkan Balasan