• September 21, 2020

5 Hits Bola: Aktif di Bursa Transfer, Ini Pemain Keempat Diboyong Wolves

Asaljeplak.my.id –Setelah mendatangkan tiga pemain baru, Wolverhampton Wanderers terus menggeliat di bursa transfer musim panas 2020 ini. Teranyar, Wolves resmi memboyong gelandang serang Vitinha dari FC Porto.

Sementara Real Madrid dilaporkan bersedia membayar setengah dari gaji Gareth Bale. Hal itu semata-mata dilakukan Madrid agar ada klub yang bersedia memboyong pemain asal Wales tersebut.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Kamis (10/9/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Terus Menggeliat di Bursa Transfer, Ini Pemain Keempat yang Diboyong Wolves

Gelandang serang Vitinha resmi merapat ke Wolves dengan status pinjaman dari FC Porto. [Laman resmi Wolves]Gelandang serang Vitinha resmi merapat ke Wolves dengan status pinjaman dari FC Porto. [Laman resmi Wolves]

Setelah mendatangkan tiga pemain baru, Wolves terus menggeliat di bursa transfer musim panas 2020 ini. Wolves terus mempercantik skuat mereka jelang bergulirnya musim baru Liga Inggris.

Terkini, Wolves resmi memboyong gelandang serang Vitinha dari FC Porto. Pemain berusia 20 tahun yang juga personel Timnas Portugal U-21 itu didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020/2021.

Baca selengkapnya

2. Gareth Bale Sepi Peminat, Real Madrid Beri Tawaran Menggiurkan Buat MU

Winger Real Madrid, Gareth Bale mengendarai mobil menuju pusat latihan klub, Ciudad del Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol. [BALDESCA SAMPER / AFP]Winger Real Madrid, Gareth Bale mengendarai mobil menuju pusat latihan klub, Ciudad del Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol. [BALDESCA SAMPER / AFP]

Real Madrid dilaporkan bersedia membayar setengah dari gaji Gareth Bale. Hal itu semata-mata dilakukan Madrid agar ada klub yang bersedia memboyong pemain asal Wales tersebut.

Dilaporkan Marca, Real Madrid tengah berupaya menjual Bale di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi banyak klub yang tertarik memilih mundur setelah mengetahui besarnya gaji pemain timnas Wales itu.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »
    READ  7 wisatawan terseret ombak di Pantai Goa Cemara Bantul

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Selamat pagi Rinjani!!!

    Read Next

    Lebih Murah Tanpa Salmon, Ini Resep Mudah Membuat Chicken Rice Mentai

    Tinggalkan Balasan