5 Fakta Dena Rachman yang Pindah Agama dan Dikabarkan Akan Menikah

Asaljeplak.my.id –Fakta Dena Rachman menjadi perbincangan hangat baru-baru ini pasca beredar kabar dirinya yang pindah agama ke Kristen. Dena Rachman dikabarkan berpindah keyakinan karena akan menikah dengan kekasihnya yang seorang bule.

Sebelumnya, Dena Rachman sempat membuat heboh media sosial karena dirinya yang transgender. Keputusan pemilik nama lengkap Renaldy Denada Rachman ini pun menuai pro dan kontra di kalangan publik.

Selain kabar bahwa dirinya adalah transgender dan berpindah agama, terdapat beberapa fakta Dena Rachman lainnya. Berikut ini Suara.com rangkum 5 fakta Dena Rachman yang kabarnya akan menikah dengan bule.

1. Mantan Artis Cilik

Baca Juga:
Hits: Gaya Cantik Dena Rachman, Paras Kakak Dimas ‘Kembaran’ Raffi Ahmad

Dena Rachman memulai kariernya pada 1990-an sebagai artis cilik dengan membintangi sejumlah sinetron. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi adalah Mahabrata, Jin dan Jun, Walisongo, Karmapala, dan Misteri Gunung Merapi.

Selain menggeluti bidang akting, Dena kecil juga aktif di bidang tarik suara. Adapun lagu Dena yang cukup populer di tahun 1990-an adalah Ole-ole serta Rukun dan Damai.

2. Riwayat Pendidikan Dena Rachman

Walaupun telah menggeluti dunia hiburan Tanah Air sejak usia belia, Dena terlihat tak mengabaikan pendidikan formalnya. Setelah tamat dari SMAN 6 Jakarta pada 2005, Dena kemudian melanjutkan studi di Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Indonesia. Tidak sampai disitu saja, ia melanjutkan studi masternya dengan mengambil jurusan Desain, Mode, dan Barang Mewah di Universitas Bologna, Italia.

3. Seorang Transgender

Baca Juga:
Jadi Transgender dan Pindah Agama, Dena Rachman Sempat Akan Menikah?

Pada tahun 2013, nama Dena Rachman mulai menjadi perbincangan di Internet dan dunia hiburan Tanah Air ketika ia diketahui sebagai seorang wanita transgender.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Sharkboy dan Lavagirl kembali lewat “We Can be Heroes”

    Read Next

    Viral Aksi Daihatsu Ayla Tabrak Honda CBR1000RR, Ini Dia Fakta Sebenarnya

    Tinggalkan Balasan