5 Artis yang Berhasil Jalani Bayi Tabung Setelah Penantian Panjang

Asaljeplak.my.id –Banyak orang yang menantikan kehadiran buah hati setelah menikah. Tapi, tak semua orang ditakdirkan untuk segera memilikinya. Program bayi tabung pun jadi sebuah solusi, termasuk untuk para artis. Berikut daftar artis yang berhasil jalani bayi tabung.

Program bayi tabung dapat dikatakan usaha terakhir yang ditempuh para artis untuk segera menimang momongan. Tidak main-main, untuk menjalani program tersebut, biaya ratusan juta hingga miliaran rupiah harus dikeluarkan.

Apa boleh buat, memang harus ada usaha lebih jika penantian selama ini belum berbuah manis. Lantas, siapa saja artis yang berhasil jalani bayi tabung dan kini telah menikmati manisnya menimang buah hati?

Simak daftarnya berikut ini:

Baca Juga:
4 Aksi Protes Nikita Mirzani Hingga Dinilai Layak Jadi Duta Pemberani

1. Zaskia Sungkar

Potret lebaran keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)Potret lebaran keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)

Setelah menantikan kehadiran buah hati selama 10 tahun, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Penantian pun berbuah manis. Zaskia akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki pada Maret 2021 lalu. Bayi itu dinamai Ukkasya Muhammad Syahki.

Kebahagiaan Zaskia dan Irwansyah pun melimpah ruah berkat kehadiran Ukkasya.

2. Rianti Cartwright

Baca Juga:
Hamil Lewat Bayi Tabung, Istri Natta Reza Harus Banyak Istirahat

Rianti Cartwright pamer baby bump di Hari Kartini. (Instagram/@riantic)Rianti Cartwright pamer baby bump di Hari Kartini. (Instagram/@riantic)

Rianti Cartwright menikah dengan Cassanova Alfonso pada tahun 2010. Setelah menunggu selama sembilan tahun, Rianti dan Alfonso memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Apresiasi Bintang Suara, Inul Daratista: Kompetisi Itu Bukan Settingan

admin

Read Previous

Kim Kardashian dan anak-anaknya terkena COVID-19

Read Next

Survei: Banyak Pejalan Kaki Merasa Kurang Aman dengan Mobil Swakemudi

Tinggalkan Balasan