4 Hal yang Didambakan Milenial dan Gen-Z dalam Bekerja

Asaljeplak.my.id –Milenial dan Gen-Z identik dengan hal-hal yang berhubungan fleksibilitas dan digital, termasuk dalam bekerja. Hal tersebut membuat beberapa perusahaan berlomba-lomba untuk menciptakan suasana kantor yang sesuai dengan keinginan generasi milenial dan gen z yang menawarkan berbagai fleksibilitas dan kecanggihan teknologi yang terkini.

Di sini akan dirangkum 5 hal yang didamba para milenial dan gen-z dalam bekerja

1. Flexible place

Generasi milenial dan gen z sadar betul bahwa dirinya akan menghabiskan banyak waktu tempat kerja. Oleh karenanya dibutuhkan tempat kerja yang nyaman dan berlokasi dimana saja (work from everywhere). BRI yang mayoritas 80 persen pekerjanya adalah milenial menghadirkan BRIWORK dengan konsep coworking space.

Pekerja yang memiliki tempat tinggal di sekitar wilayah tersebut dapat bekerja dari tempat ini. Dengan alternate site yang lokasinya lebih dekat dengan tempat tinggal, maka akan memangkas waktu perjalanan ke kantor dan membuat pekerja lebih fresh ke kantor.

2. Co working space

Ruangan formal dan kaku seperti cubicle sudah tidak diminati oleh generasi millennial dan gen z. Suasana kerja yang seperti ini tidak memberikan kenyamanan saat harus bekerja seharian di kantor.

Desain ruangan yang lebih santai, cerah dan dengan konsep café yang dilengkapi dengan fasilitas yang menyenangkan bisa membuat pekerja lebih betah ditambah dengan fasilitas-fasilitas permainan yang bisa digunakan pekerja untuk mengusir rasa bosan menjadi salah satu gambaran kantor idaman kaum millennial.

3. Akses Intenet super cepat

Bank BRI. (Dok : BRI). Bank BRI. (Dok : BRI).

Generasi millenial dan Gen Z lahir di era internet, tentu saja ingin bekerja pada sebuah kantor yang serba digital dan memiliki kecepatan internet tinggi. Perusahaan yang menyediakan koneksi internet cepat akan menjadi pertimbangan bagi generasi milenial dan gen-z untuk menjadi tempat kerjanya.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »
    READ  BRI dan Kemenparekraf Dorong Geliat Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    CEO VW bantah spekulasi kerja sama dengan Tesla

    Read Next

    PSI dukung 143 pasangan calon di Pilkada 2020

    Tinggalkan Balasan