4 Fakta Menarik Komik Webtoon True Beauty yang Dibuat Versi Drakor

Asaljeplak.my.id –Jika Anda termasuk orang yang suka membaca Webtoon, pasti sudah tidak asing dengan salah satu komik yang berjudul ‘True Beauty’. 

Komik digital ini tidak hanya populer di Korea Selatan, tapi juga Webtoon Indonesia yang menduduki peringkat pertama sebagai komik terpopuler.

Menariknya, ‘True Beauty’ bakal diadaptasi ke dalam serial drama korea, dalam format 16 episode di tvN sejak 9 Desember 2020. Sedangkan di Indonesia, True Beauty akan ditayangkan mulai 10 Desember 2020 di platform Viu.

Berikut rangkuman 4 fakta menarik seputar webtoon True Beauty, berdasarkan siaran pers Viu yang diterima suara.com, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga:
Fakta-fakta Drama True Beauty yang Tayang 9 Desember 2020

1. Cerita komikus berparas cantik Yaongyi

Drama True Beauty [Soompi]Drama True Beauty [Soompi]

True Beauty merupakan drama adaptasi komik Webtoon populer berjudul sama karangan Kim Na Young yang juga dikenal dengan nama Yaongyi. Sebelum diadaptasi menjadi serial drama, True Beauty sudah mendulang sukses dan menjadi salah satu Webtoon paling populer di Korea Selatan.

Tak hanya jalan ceritanya yang menarik, True Beauty kian populer karena sosok penulisnya. Yaongyi yang berparas cantik mendapatkan perhatian ekstra dari penggemar dan pengikutnya di media sosial. Bahkan, tak jarang komikus itu disandingkan dengan artis pemeran utama, Lim Ju Gyeong.

True Beauty disutradarai oleh Kim Sang Hyub. Salah satu sutradara ternama yang lebih dulu dikenal lewat beragam drakor populer Extraordinary You (2019).

2. Punya pesan terima diri apa adanya

Baca Juga:
Belajar dari Drakor Start Up, Ini 6 Cara Rintis Bisnis dari Rumah

Drama ini menceritakan kisah Lim Ju Kyeong yang diperankan oleh aktris Moon Ga Young. Dia dikenal sebagai gadis cantik di sekolah, berkat kemampuan riasan wajah yang dia pelajari di Youtube.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Cedera Hamstring, Sergio Ramos Absen saat Real Madrid Bersua Inter Milan

    Read Next

    AirAsia gandeng GrayMatter digitalkan beberapa pelayanan penumpang

    Tinggalkan Balasan