3 Poin, Target Andik Vermansah di Laga PSM Makassar Vs Bhayangkara Solo FC

Asaljeplak.my.id –Pemain Bhayangkara solo FC Andik Vermansah tak ingin lengah di laga kedua melawan PSM Makassar, Sabtu (27/3/2021), meskipun The Guardians sudah mengantongi tiga poin dalam laga perdana Piala Menpora.

“Pastinya kita berusaha keras untuk dapat tiga poin. Kemenangan pertama pastilah senang dan saya bersyukur mendapatkan poin penuh,” kata Andik dalam laman resmi klub, Jumat (26/3/2021).

Setelah menjalani laga pertama di Grup B dengan poin penuh, Andik menegaskan saatnya mengalihkan konsentrasi ke laga berikutnya yang sudah menanti.

Menatap laga kedua yang penting itu, Andik mempunyai tekad kuat mengantarkan Bhayangkara FC memetik poin penuh guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Baca Juga:
Eksekusi Bola Mati CR7 Tak Lagi Mematikan, Ada Apa dengan Ronaldo?

Pesepakbola Bhayangkara Solo FC, M Ichsan (kanan) berusaha merebut bola dari pesepakbola Borneo FC Samarinda, Mohammad Mifathul Ichsan (kiri) dalam pertandingan babak penyisihan Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021). Bhayangkara Solo FC mengalahkan Borneo FC Samarinda dengan skor akhir 1-0. )ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto).Pesepakbola Bhayangkara Solo FC, M Ichsan (kanan) berusaha merebut bola dari pesepakbola Borneo FC Samarinda, Mohammad Mifathul Ichsan (kiri) dalam pertandingan babak penyisihan Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021). Bhayangkara Solo FC mengalahkan Borneo FC Samarinda dengan skor akhir 1-0. )ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto).

“Untuk pertandingan berikutnya, saya inginkan bersama tim untuk fokus dan lebih kompak lagi agar bisa kembali meraih tiga poin,” tegas pemain berusia 29 tahun itu.

Sementara itu, penjaga gawang Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo mempunyai motivasi lebih menatap laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 dan tidak ingin menganggapnya sebagai beban.

“Di laga pertama, kita sudah melewatinya dengan hasil yang bagus dengan memetik tiga poin. Harapannya, di laga kedua yang menentukan nanti, semoga tidak menjadi beban untuk kita,” kata Awan Setho.

Pada laga perdana Grup B yang berlangsung Senin (22/3/2021), Bhayangkara FC mengalahkan Borneo FC 1-0 lewat gol yang dicetak Alsan Putra.

READ  Kemendes PDTT dorong mahasiswa KKN berperan sebagai inovator

Skuad yang bermarkas di Solo itu akan menjalani laga keduanya di Grup B Piala Menpora esok di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga:
Messi Cuma Sekali Minta Bertukar Jersey, dan Itu ke Legenda Real Madrid

PSM diprediksi bakal menjadi lawan yang tangguh karena terbukti mampu menang 2-0 atas Persija Jakarta, sedangkan dalam laga ketiga, Bhayangkara Solo FC akan ditantang Persija Jakarta Rabu pekan depan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Polri sesuaikan rencana operasi ketupat dengan larangan mudik

    Read Next

    Bantu Program Pembelajaran Jarak Jauh, Sekolah Bisa Gunakan Dana BOS

    Tinggalkan Balasan