3 Drama Jisoo Backpink, Ada yang Menuai Kontroversi

Asaljeplak.my.id –Bagi kalian penggemar berat Ji Soo Blackpink bergembiralah karena drama yang akan diperankan oleh Jisoo Blackpink akan segera rilis pada tahun ini.

Wanita bernama lengkap Kim Ji Soo ini kabarnya juga sedang sibuk dalam persiapan perilisan album Blackpink pada Oktober mendatang, selain sibuk bersama Blackpink rupanya Ji Soo juga merambah dunia peran.

Drama Jisoo Blackpink

Selain berbakat dalam menyanyi dan menari kini Jisoo Blackpink mencoba untuk mengokohkan pijakannya pada dunia entertain dengan merambah pada dunia peran, berikut adalah daftar drama yang pernah diperankan oleh Jisoo:

Baca Juga:
The Penthouse 2 Episode 13, 2 Sosok Misterius Muncul

1. The Producers (2015)

Drama yang bergenre komedi romantis ini diproduseri oleh Seo Soo Min dan ditulsi oleh Park Ji Eun, memainkan tokoh-tokoh kenamaan seperti Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin dan Cha tae Hyun ini menceritakan tentang Seung Chan (Kim Soo Hyun) yang memutuskan untuk bekerja pada divisi hiburan stasiun televisi KBS karena ada tujuan tertentu.

Ji soo tampil pada episode 4 sebagai member baru dalam salah satu segmen yang ada pada stasiun televisi KBS, meskipun ia tidak bermain peran dari awal film tetapi Ji Soo berhasil menarik perhatian penonton dengan paras dan peran yang ia mainkan secara apik.

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

2. Artdhal Chronicles (2019)

Pada film ini Jisoo berperan sebagi Sae Na Rae dan hanya muncul 11 detik, namun sempat menggemparkan jagat Twiiter. Film ini bergenre fantasi percintaan yang menceritakan kehidupan sebuah negeri mistis di zaman kuno bernama Arth, dimana para penduduk di sana saling berebut kekuasaan.

Baca Juga:
Driver Ojol Dapat Orderan Aneh, Customer Izin Mau Tekan Bagian Tubuh Ini

READ  Ada yang Naksir dan Merekam Hamish Daud, Warganet Ngadu ke Raisa

Pada drama ini Ji Soo muncul pada episode 7 sebagai kekasih dari Sa Ya (Song Joong Ki) yang mati terbunuh.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    “The Godfather of Broken Heart” raih foto esai terbaik APFI

    Read Next

    Perpanjangan SIM Lewat Aplikasi Ditargetkan Selesai Sebelum Lebaran

    Tinggalkan Balasan