10 Hotel di Solo yang Nyaman dan Cocok untuk Liburan

Asaljeplak.my.id –Ada rencana liburan di kota Solo? Butuh tempat penginapan yang nyaman? Simak rekomendasi Suara.com, 10 hotel di Solo yang nyaman dan cocok untuk liburan.

Kepopuleran Kota Solo kian melejit setelah Joko Widodo, mantan Wali Kota Solo menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia. Selain wisata sejarah, Kota Solo juga terkenal dengan wisata kulinernya. Bahkan kini, Kota Solo jadi salah satu destinasi wisata paling diminati.

Nah, jika Anda berkenan liburan ke Kota Solo, berikut ini daftar 10 penginapan atau hotel di Solo. 

1. Front One Cabin Solo

Baca Juga:
10 Hotel di Puncak Bogor Harga Rp 500 Ribu – Rp 1 Jutaan

Hotel di Solo - Front One Cabin Solo (instagram @frontonecabinsetiabudi)Hotel di Solo – Front One Cabin Solo (instagram @frontonecabinsetiabudi)

Rekomendasi hotel di Solo yang pertama adalah Front One Cabin Solo. Penginapan ini mengusung konsep hotel capsul dan hanya bisa ditempati satu orang dalam satu kamar. Lokasinya berada di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 32, Gilingan, Banjarsari, Solo. 

2. Cakra Homestay 

Cakra Homestay adalah hotel bergaya Jawa lengkap dengan pendopo hingga gamelan. Lokasinya berada di Jalan Cakra II Nomor 15 Kauman, Solo.

3. Grand Amira Hotel

Grand Amira Hotel merupakan salah satu hotel yang lokasinya strategis di tengah pusat Kota Solo. Grand Amira Hotel ini dekat dengan Pasar Klewer, Pasar Kliwon, dan Keraton. Lokasinya di Jalan Veteran Nomor 18, Pasar Kliwon, Jawa Tengah. 

Baca Juga:
Rekomendasi 10 Hotel di Jogja untuk Liburan Awal Tahun Baru

4. Alsalam Syariah Guesthouse

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Catat, Ini Syarat Hotel dan Restoran Dapatkan Dana Hibah dari Kemenparekraf

    admin

    Read Previous

    Dua Pemain Bhayangkara Solo FC Berharap Liga 1 Bergulir Tahun Ini

    Read Next

    Kaleidoskop F1 2020: Rekor Hamilton Hingga Grosjean Lolos dari Maut

    Tinggalkan Balasan